Animasi Anjing Laut

Rabu, 15 Maret 2017

Tempat Wisata Riau - Riau Fantasi

Riau Fantasi Pekanbaru


Riau Fantasi Pekan Baru riau fantasi pekanbaru riau fantasi di pekanbaru riau fantasi labersa pekanbaru

Riau Fantasi adalah taman rekreasi terbesar dan terlengkap di Sumatera. Tempat wisata yang dikenal juga dengan nama Labersa Water and Theme Park ini memiliki luas sekitar 6,5 hektar. Sesuai namanya, tempat wisata di Pekanbaru ini dibagi menjadi wahana basah dan wahana kering.

Di area waterpark (wahana basah) terdapat berbagai wahana permainan air seperti vertical slide, adventure slide, adult pool, baby pool, flying fox, sepeda air, bungee trampoline, dll. Sementara di area themepark (Wahana Kering) wahana juga tidak kalah serunya kereta wisata, wave blaster, merry go round, sky tower, bumper car, dll.
Jadi tempat wisata ini sangat direkomendasikan untuk liburan keluarga mengingat terdapat berbagai wahana yang bisa dinikmati oleh segala umur. Oh iya tidak lupa terdapat pula fasilitas free wifi, jadi jangan khawatir kehilangan sinyal internet bila sedang berkunjung di sini.

Riau Fantasi terletak di Jalan Labersa atau seitar 45 menit dari pusat kota Pekanbaru. Untuk bisa menikmati wahana-wahana yang ada, Anda harus membayar sebesar 60.000 Rupiah pada hari Senin – Jumat dan 70.000 Rupiah pada hari Sabtu – Minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar